Langsung ke konten utama

Valakor, Pesaing Valak yang Tak Kalah Horor

"Tak apalah dibilang jelek, pokokmen ndak nyolek-nyolek suami orang", begitu kata temanku yang sudah berkeluarga

Fenomena pelakor memang lagi trend. nambah lagi satu musim di Indonesia, musim pelakor 🀣

Dari beberapa kasus korban pelakor yang berseliweran di social media, motif pelakor itu macem-macem πŸ€”. Ada yang motifnya kurang perhatian, ada yang motifnya materi, ada juga yang motifnya hobi (lha hobi kok ngerebut laki orang mbak? masih mending saya hobine molor alias tidurπŸ˜ͺ)

Source : google
Kalo kalian biasa baca komik Jakarta, pasti kenal sama ciri khas gambarnya ;)


Dan dari sekian banyak kasus, bagaimana reaksi istri sah (which is disini jadi korban)? Ada yang diem aja, lalu doain suami biar sadar πŸ˜‡
Ada yang sedikit ekstrim buat publish di sosmed (ini mau gak mau bongkar urusan dapur orang) πŸ™„
Ada yang diem-diem bae tapi ujug-ujug nyamperin pelakor pas lagi bareng suaminya, labrak rame-rame πŸ€—

Lalu, apa hubungannya sama saya? Apa saya korban pelakor? Atau saya yang jadi pelakor? *amit-amit jabang bayik* πŸ˜—πŸ™„

Saya pengamat, tukang komentar. Saya netijen, jadi mahabenar saya dengan segala komentar nyinyir *ditabokin pake duit*πŸ€‘

Btw, ini ada percakapan saya sama temen saya, silakan disimak. ini 100% opini kami berdua. Kalo ngga setuju ya silakan.


"Kan mencintai suami orang gak papa Rid"πŸ™„
"Ya emang. Tapi kalo akal masih jalan, otak masih dipake, hati nurani masih berfungsi sih ga bakal ngurusin laki orang. Yang bukan laki orang dan bisa dicintai juga banyak, ngapa dah ribet sama laki orang?"😫
"Kan Tuhan maha membolakbalikkan hati manusia"😚
"Lu kalo perkara salah jangan bawa-bawa Tuhan. Tuhan pasti kasih yang terbaik, dengan cara yang baik. Lah deketin laki-laki yang sudah jelas punya bini ama anak gede, sehat kaga"πŸ˜’
"Kan dia juga respon?"πŸ˜—
"Lu cuma buat sesaat. Laki-laki yang baik ga bakal ngorbanin apa yang sudah ia bangun sejak lama demi perempuan, yang kalo dibandingin sama kentut istrinya yang nemenin bareng dari awal, bahkan ga sebanding " 😏
"Kan berarti kita laku dong, laki orang aja naksir"
"Lu deketin laki orang, trus dibilang laku? Bukannya malah dicap murah dan matre?"πŸ˜„
"Why?"
"Ya murah, laki-laki lain juga banyak, malah pilih laki orang. Lagian lu nemenin dia dengan apa dia sekarang, yang mana itu hasil kerja keras dia sama istrinya sejak awal. Sudah murah, ngerusak. Emang pelakor mah ga cape, asal urat malu putus sama ga inget dosa aja"🀣🀣🀣🀣🀣


mari kita berdoa semoga para pelakor baik penggoda maupun perebut laki orang diberi hidayah.
Kirim ke Zimbabwe juga bisa lah. atau kirim ke Syria ya? Gimana kalo Palestine? biar dibom sama Israel, BUM!
Itung-itung mengurangi populasi dan polusi dalam rumah tangga.
Gimana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Aplikasi Ticker Dengan Sun Wireless Toolkit

Dalam rangka memenuhi kewajiban saya kepada Bapak Dosen, disini saya akan menjelaskan langkah-langkah pembuatan Aplikasi Ticker dengan Sun Wireless Toolkit. Yang belum punya aplikasinya silakan download, search aja di mbah google, buanyak kok. Tapi sebelumnya instal dulu jdk-nya (Java Development Kit), kalo nggak diinstal dulu, ane jamin kagak bakalan bisa itu WTK dipake  1. Buka Aplikasinya, bisa melalui Start Menu > All Programs > Sun Java Wireless Toolkit Ataupun double klik di icon Wireless Toolkit  2. Next, kita akan diperlihatkan penampakan-interface maksud ane- dari Wireless Toolkit (wtk) sebagai berikut  Kalo udah gimana lagi Sist? Kalo udah Klik New Project, trus isiin Nama Project sama MIDlet Class Name-nya, disini ane kasih namaprojectnya Tugas PBO2, dengan MIDlet Class Name AplikasiTicker Kalo udah, klik Create Project, maka akan muncul Setting Project WTK  Klik OK, lalu akan muncul tampilan yang menandakan project kita berhasil dibuat   Lihat

SMS Gateway dengan Wammu di Ubuntu 10.04

Sebenernya ini iseng, asli iseng. SMS Gateway yang saya buat GUInya pake Kalkun, bukan Wammu. Artikel ini juga disuruh dibuat, kalo nggak disuruh ya nggak saya buat :p Oke, balik ke topik utama. Apa itu Wammu? Wammu  is a program to manage data in your cell phone such as contacts, calendar or messages. It is built on  Gammu library , which provides abstraction layer to work with different cell phones from different vendors (including Nokia, Sony-Ericsson, Motorola, Samsung, Siemens, Huawei and others). terjemahin sendiri :p Nah, sekarang step by step instalasi wammunya dulu :D mulai dari Gammu dulu yah, buat koneksikan si wammu sama modem/telepon :D 1. Install gammu dulu yah $ sudo apt-get install gammu gammu-smsd  2. Cari port yang digunakan modem $ sudo ls /dev/ttyUS* tuh, yang di pojokan kiri bawah. port yang dipake modem saya :D 3. Konfigurasi Gammu dulu $ sudo gammu-config untuk jenis port bisa cek  disini

nikmat membawa sengsara

lama juga nggak ngepost yaaa kenapa nikmat membawa sengsara? puanjang ceritanya, nggak tau nyambung apa kagak. let's begin  jeng jeeeeengggg #backsound lebay dikarenakan Sumber Daya Teknolohi di rumah saya kurang memadai, jadilah gue minjem laptop punya sodara. sapa tau bisa numpang onlen gratisan #watdezig! diniatin dari rumah jam 3 siang, jadi nyampe rumah sodara bisa langsung ngegarap tugas java yang bikin anak sekelas kelabakan. tapi berbuhung ada tragedi yang cukup bikin deg-deg ser jadi acara naik busnya diundur. tragedi apa? pada penasaran kan? hayo ngakuuuuuu :D (apadeh gue -_-) dompet kakakku ilang! nggak tau deh kok bisa ngilang. padahal itu dompet ada di tas, ruangan pun terkunci. udah ah, ntar bahasnya di postingan selanjutnya, itupun kalo gue niat. sesampainya di rumah sodara gue langsung utarain alasan, maksud dan tujuan gue main ke situ, and what the answer? kalo mau nyalain laptop berarti kudu mati semua, mejikjer, kulkas, tivi, plus beberapa lampu . gatau kenapa